Friday, July 25, 2014

Video Roadshow KKPK di SDI Al-Azhar Syifa Budi Talaga Bestari

Jumat, 11 Juli 2014, aku bareng Cheryl, Kak Rama, Kak Anti, Kak Putri, dan Kak Nirra jalan-jalan ke daerah Telaga Bestari, Cikupa, Tangerang. Jalan-jalannya ke SDI Al-Azhar Syifa Budi untuk roadshow KKPK. Hehehe. :D
Alhamdulillah acaranya lancar, seru, dan asyik banget. Makasih semuanyaaa. ^_^

Oh ya di sana aku juga ketemu sama Kak Azka, Kak Ary, dan Kak Muchlish dari Mizan Tube. Mereka merekam kegiatan kami yang lagi roadshow KKPK.

Ini videonya. ^_^
Link youtube: http://youtu.be/ceQScumiiO4

Selain itu, aku dan mamaku juga diwawancara. Aku diwawancara tentang ide menulis. Kalau mamaku diwawancara tentang peran orangtua menumbuhkan minat membaca pada anak.

Ini videonya. ^_^


Kalau ini foto-fotonya. ^_^


1 comment:

  1. Kak Thia nerbit buku lagi dong! Aku udah beli buku KKPK-mu yaitu Let's Sing With Me! Ceritanya fun banget! Jangan lupa add aku di clarabelle-world.blogspot.com. Kutunggu yaa!

    ReplyDelete