Sunday, September 14, 2014

Konferensi Penulis Cilik Indonesia 2014


Ini dia kabar yang kita tunggu-tunggu.

KONFERENSI PENULIS CILIK INDONESIA kembali lagi!

Horeee .... Siapa yang pengin ikut acara keren ini? Yuk, segera ikuti lomba-lombanya!
Ada 4 kategori lomba, nih! Kalian pilih salah satu yaaa ....

  1. Lomba Cerpen: satu judul sepanjang 4-6 halaman A4
  2. Lomba Syair: membuat dua judul syair
  3. Lomba Pantun: membuat lima pantun
  4. Lomba Mendongeng: mengirimkan video anak mendongeng dengan durasi 5 menit

Tema lomba:
"Sastra Anak Membentuk Karakter Anak Bangsa yang Cerdas, Kreatif, dan Berbudi Pekerti"

Lombanya khusus untuk siswa SD saja yaaa ....
Penjelasan lebih lengkapnya bisa kalian baca di foto ini (klik fotonya untuk memperbesar).

Yuk, segera ikutan!
Siapa tau kalian yang akan diundang untuk hadir ke KPCI 2014 bulan November nanti.


Sumber: Facebook KKPK

3 comments:

  1. Halo kakak thia aku pengen tanya aku itu pengen bikin buku kkpk yg judulnya "Cerita Itu Selalu Ada" kira2 harus ditulis sendiri gak "kupersembahkan karyaku ini untuk" dan "Ucapan terimakasih" nah itu ditulis sendiri atau gausah, n pengenalan karakter nya gausah pake foto kan???? Pliss responya kakak ^^ :D :) Terimakasih ~respon please

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf aku yang jawab** kmu kelas brp? Aku kelas 5. Kmu nulis ceritanya dlu habis itu kamu bikin "profil penulis" nah trus kamu kirim ke alamat penerbit dar! Mizan. Klo keterima kamu baru buat yg kayak gitu..
      *maaf ya aku yg bales*
      *utk kak thia : maaf aku yg bales komen di blog kaka*

      Delete
  2. Sungguh memberikan inspirasi kepada adik-adik yang masih belajar di http://www.penuliscilik.com

    ReplyDelete