Friday, October 31, 2014

Lomba Cerpen JuiceMe "Aku dan Binatang Peliharaanku"


Yuk, ikut lomba cerpen lagi! ;) 

Berikut persyaratan Lomba Cerpen "Aku dan Binatang Peliharaanku"
Usia 6-12 tahun.
Tema cerita: AKU DAN BINATANG PELIHARAANKU
Cerita adalah pengalaman nyata yang kamu alami. Boleh humor, drama, tragedi, dan lain-lain.
Gaya penyampaian dalam bentuk cerpen.
Halaman: 4–5, spasi 1.5, font Calibri 12 points, kertas A4.
Batas waktu pengiriman 19 Desember 2014.
Pengumuman 24 Desember 2014
Naskah dikirim beserta biodata lengkap ke lombadar@mizan.com dengan subjek email: “AKU DAN BINATANG PELIHARAANKU”.
Naskah terbaik akan diterbitkan dan mendapat honor. 

Ditunggu ya, kiriman naskah Adik-Adik! :)

Sumber: https://www.facebook.com/notes/kecil-kecil-punya-karya/lomba-cerpen-aku-dan-binatang-peliharaanku/10150439374749944

1 comment:

  1. Menginspirasi banget Kak! Do'akan semoga aku sempat dapat ide dan juara ya Kak! ^^

    ReplyDelete