Sunday, December 21, 2014

Video Buku-Buku Karyaku Koleksi Teman-Teman (Testimoni)


Senang itu adalah saat karya-karya kita dikoleksi dan disukai. ^_^
Ini video berisi kumpulan foto buku-buku karyaku kiriman teman-teman:


Seperti biasa, mamaku Shinta Handini yang buatin. Mamaku ini emang seneng utak-atik dan bikin-bikin sesuatu. Makasih ya, Ma. :D


Makasih ya Teman-Teman, yang udah kirim foto-foto koleksinya via FB, Twitter dan sosial media lainnya. Semuanya aku masukin dalam satu album foto mulai 1,5 tahun yang lalu, tepatnya mulai tanggal 25 Mei 2013. Sampe hari ini udah ada kira-kira 350 foto. Seneng bangeeet. ^_^

Oh ya, foto-foto buat videonya diambil dari albumku di Facebook.
Ini link album fotonya:
https://www.facebook.com/muthia.fadhila/media_set?set=a.587455974683021.100002558717962&type=3&pnref=story

Yang belum koleksi, yuk dikoleksi! Makasiiih.



Sumber: https://www.facebook.com/muthia.fadhila/posts/720439154718035

5 comments:

  1. Kak Thia, aku udah kirim fotonya di facebook, ya! KKPK Lovely Lovy dan Cookidz Sweety Pastello Macaron ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, makasih banyak ya Alifia. Moga suka ceritanyaa. ^^ Lengkapin yuk koleksi kamu sama buku-buku karyaku. ^^

      Delete
  2. Hai kak thia aku suka baca KKPK mu yang little ballerina,tapi buku itu punya temen sekolah ku,jadi klo dia bawa kkpk iyu aku selalu pinjem.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai jugaaa. Wah, makasih udah suka ceritanya. ^^ Iya, gapapa, yang penting kamu suka. Aku seneng banget. Sampein salam dari aku ya buat temen kamu yang koleksi karyaku. Makasih udah koleksi. Moga dia juga suka karya-karyaku. ^^

      Delete