Saturday, October 19, 2013

My Slides: Saran dan Pesan Menulis

Kamis, 17 Oktober 2013 kemarin, aku mengisi miniworkshop di Sekolah CIKAL, Jl. TB Simatupang, Cilandak. Aku didampingi oleh Kak Dadan Ramadhan (editor KKPK).
Sekolahnya bagus. Kepala sekolah, guru-guru dan teman-teman yang ikutan miniworkshop, baik-baik semuanya. Mereka semangat banget, lho!
Oh ya, di sana aku presentasiin 22 slides yang aku bikin (dibantuin mamaku sih, bikinnya). Hehehe ...
Ini ada slide versi aku yang aku rangkum dan jadi motivasi buat teman-teman di sana.
Yuk, menulis! Hwaiting ...! ^_^

Foto-fotonya ada di FB-ku:
♫ Miniworkshop di Sekolah CIKAL ♫

NB:
Yang mau copas, boleh yaaa ...
Terinspirasi untuk bikin slides kayak gini sama isinya juga boleh.
Tapi cantumin SUMBER dan LINK ini.
Makasih. ^_^






2 comments: