Sunday, October 13, 2013

Video Kiprah Penulis Cilik di TVOne

Ini video aku waktu tampil di Kabar Siang TVOne. Udah lama banget, waktu aku mau kelas 5, pas liburan kenaikan kelas, umur 9 tahun. Hehehe ....

Ini ceritanya:
Hari Sabtu, 12 Juni 2010 aku kedatangan tamu dari kru TV-ONE. Mereka adalah kak Yunita Prima, kak Ronald, dan kak Alim. Di rumah, aku diwawancarai oleh kak Yunita Prima dan di shoot sama kak Ronald untuk profil aku. Seru lho! Abis itu kita bareng-bareng ke Studio TV-ONE. Di studio, ada kak Yunita Prima dan kak Cindy Sistiyarani yang menyiarkan acara KABAR SIANG.
Aku tampil di acara KABAR SIANG ini bareng Kak Rama & Mama. Aku ditanyain kegiatanku sehari-hari di rumah dan juga ditanyain tentang dunia tulis-menulis. Tentang 2 bukuku yang berjudul STRAWBERRY SECRET dan MANUSIA BUNGLON dalam seri Kecil-Kecil Punya Karya (KKPK) yang diterbitkan oleh Penerbit MIZAN. Seru deh!


Kalau mau lihat foto-fotonya, ada disini:
https://www.facebook.com/muthia/media_set?set=a.1395483120429.2053907.1032739998&type=3

1 comment:

  1. Hi kak thia, ikut gabung di http://www.penuliscilik.com dong kak, biar teman-teman ku di sana bisa seperti kakak hehhe

    ReplyDelete