Thursday, July 16, 2015

Sharing Menulis di LABS MOZAIK


Minggu, 22 Februari 2015, aku diminta Pak Gilang, guru Bahasa Indonesiaku untuk sharing menulis di acara LABS MOZAIK yang diadain oleh sekolahku SMP Labschool Jakarta. ^_^

Labs Mozaik ini adalah kompetisi Matematika, Bahasa Inggris, dan IPA untuk SD se-Jabodetabek. Banyak banget sekolah-sekolah yang ikut. SDI At-Taqwa, SD-ku aja ikut. Jadi ketemu guru-guru dan adik-adik kelasku deh. :D

Nah, hari ini semifinalnya. Aku diminta sharing menulis pas istirahat nunggu pengumuman hasil kompetisinya. Pak Gilang yang dampingin aku sharing. ^_^

Trus abis sharing menulis, aku ngajak mamaku ke Mal Kelapa Gading buat makan dan beli buku di Gramedia. Akhirnyaaa dapat juga bukunya. Udah lama banget aku nyari, baru ketemu. Girang banget deh pokoknya. ^_^

Foto-foto lengkapnya ada di FB-ku ini:
https://www.facebook.com/muthia.fadhila/media_set?set=a.762375677191049.100002558717962&type=3

No comments:

Post a Comment