Sunday, March 13, 2016

Wawancara di RRI PRO 2 FM


Kamis, 11 Februari 2016, waktu ada jam kosong, aku dipanggil ke ruangan Pak M. Fakhrudin, kepala sekolahku di SMA Labschool Jakarta. Waktu itu, aku lagi mau nulis surat buat Lomba Menulis Surat POS Indonesia "Generasiku Melawan Korupsi" yang deadline-nya hari itu juga. Hehehe. Tapi, bisa nanti aku terusin waktu istirahat aja, deh. :D

Aku datang ke ruangan Pak Fakhrudin. Pak Fakhrudin bilang kalau ada wartawan radio yang mau wawancara tentang literasi. Dan aku diminta untuk wawancara mewakili sekolah sebagai penulis buku. Radio yang akan mewancaraiku adalah Radio RRI Pro 2 FM dalam sesi NGOPI alias NGObrol PagI. ^_^

Wawancara di RRI PRO 2 FM ini via telepon, kurang lebih 8 menit. Wawancaranya berupa obrolan ringan seputar buku-bukuku yang sudah terbit dan tips and trik menulis hingga diterbitkan. Selesai wawancara, pihak radio RRI PRO 2 FM mengirimkan email rekaman wawancaranya. Nah, berhubung di blog nggak bisa posting audio, jadilah dibikin video dulu dengan soundtrack wawancara ini. :D

Berikut video wawancaranya:



Terima kasih Pak Fakhrudin yang telah memberi kesempatan kepadaku mewakili SMA Labschool Jakarta untuk sesi wawancara ini.  Juga buat RRI PRO 2 FM.
Terima kasiiih. ^_^

No comments:

Post a Comment