Monday, April 30, 2018

Empat Bukuku Berlogo Best Seller Gold Edition


Setiap penulis pasti memimpikan bukunya akan cetak ulang. Bahkan bisa lagi, lagi, dan lagi, cetak ulangnya. Begitu juga aku. Tapi, waktu pertama kali menulis dan mengirimkan naskah ke penerbit, yang pertama kali kuinginkan adalah naskahku diterima dan bisa diterbitkan menjadi sebuah buku. Alhamdulillah, semuanya itu tercapai.

Dari awal menulis buku hingga saat ini sudah 41 buku yang terbit, dan insyaallah masih banyak calon buku lainnya yang sedang dalam proses terbit, alhamdulillah beberapa buku karyaku mengalami cetak ulang. Yang nggak pernah disangka, beberapa di antaranya sampai belasan kali cetak ulang (kalau enggak salah hitung 16 kali cetak ulang), hingga akhirnya mendapat Logo Best Seller Gold Edition. Wuih, udah pasti senang, dong!

Buku-bukuku yang mendapatkan Logo Best Seller Gold Edition ada 4, yaitu Trilogi Little Ballerina dan Let's Sing With Me.
Judul-judul lengkapnya adalah:
1. Little Ballerina
2. Little Ballerina 2 Goes to Italy
3. Little Ballerina 3 Singapore Championship
4. Let's Sing With Me

Berharap ke depan aku bisa menghasilkan novel-novel genre remaja yang bisa best seller juga. Bahkan melebihi dari buku-bukuku sebelumnya. Aamiin aamiin aamiin. ^^

2 comments:

  1. Bagus-bagus tuh bukunya Mba..

    Salam kenal. Kunjungan baliknya ditunggu yah..

    Contoh Puisi

    ReplyDelete
  2. Kak aku may nanya itu cerita little ballerina asli atau fiksi

    ReplyDelete