Friday, September 6, 2013

[OGSINA] Part 2: Press Conference

Sebenernya ini belum ngomongin konsernya. Masih D-1, press conference One Great Step Indonesia di salah satu hotel di Jakarta.
Aku nggak dateng ke press conferencenya (iyalah, pass untuk masuknya dapat darimana haha =_=) tapi banyak fanbase dan fansite yang meng-update tentang press conference mereka disana. (cr: as tagged)



Mungkin nggak bakal panjang-panjang cerita di bagian 2 ini karena emang nggak nonton. Pass juga dapet dari mana kalau mau nonton haha =_=
Jadi presscon OGSINA ini diadakan di JW Marriott Hotel. Anak-anak Infinite tampil dengan setelan jas warna hitam dan putih. Kalo menurut dari update-update fanbase atau media yang datang, mereka ramah /claps/
Sungjong dan L katanya jarang ngomong, lebih anteng gitu aja. Berkebalikan dengan Woohyun dan Dongwoo yang *cough* hiperaktif *cough*. Sunggyu sepertinya tetap menampilkan “pesona”nya sebagai leader. Dan dikatakan bahwa Hoya juga paling sering ngomong “Saya senang.” setiap kalo selesai berbicara dengan Bahasa Korea.
Dan Woohyun juga menyanyikan lagu ‘Pelangi’ walau hanya sebait-dua bait. Yang fullnya di konser, dong. Hihihi … Kalau dilihat dari fancamnya, para tamu dan wartawan yang hadir ikut bernyanyi/? dan tertawa. Woohyun memang gitu, sih. Pecicilan, gombal. HAHAHA. Tapi paling banyak ngasih fanservice.
Kalau kata promotor, sih, mereka bakal bawain tiga lagu berbahasa Indonesia. Walau nyatanya hanya ‘Pelangi’. Mungkin belum banyak latihan dan belum banyak hafal. Tak apa lah, ‘Pelangi’ saja sudah cukup, kok. Malah pas konser satu stadion/? nyanyi bareng sama Infinite.
Aku sendiri nggak terlalu memperhatikan updates tentang presscon mereka. Entah kenapa hari Jum’at itu lagi nggak ada mood buat fangirlingan. Fangirling EXO pun juga nggak mood (karena memang besok yang konser Infinite, bukan EXO)
Sebagai penutup ini foto Hoya pas di presscon (cr: as tagged)




PS: Kalau besok tidak ada halangan mudah-mudahan Part 3 akan dipost mengingat seminggu yang lalu … tanggal 31 Agustus 2013 … pukul 20:00 WIB – 23:00 WIB …. Hihihi ….

No comments:

Post a Comment