Sunday, November 15, 2015

Video Testimoni untuk KONFA 2015


Menjelang Konferensi Anak Indonesia (KONFA) 2015 kemarin, tepatnya berlangsung 3-6 November 2015, aku diminta membuat rekaman video oleh Tante Ani (Pimpinan Majalah Bobo).
Rekaman videonya berupa testimoni saat aku mengikuti kegiatan KONFA 6 tahun yang lalu, yaitu saat aku menjadi delegasi KONFA 2009. Waktu itu aku mewakili DKI Jakarta dan menjadi peserta termuda (8 tahun, kelas 4 SD). Tidak hanya testimoni mengenai kegiatan KONFA 2009 yang pernah kuikuti, Tante Ani pun memintaku untuk menceritakan kegiatan-kegiatanku sekarang. Makasih, Tante Ani. ^_^

Oh, ya, cerita tentang KONFA 2015 itu sendiri udah aku tulis disini. Silakan aja kalau mau dibaca-baca. Makasih. ^_^

Ini video testimoniku untuk KONFA 2015. ^_^



No comments:

Post a Comment